Advertiser 2
Rabu, 24 Februari 2010 Post By: Nie_azha

Pisang Matang Penangkal Kanker

Buah adalah salan vitamin satu jenis makanan yang memiliki kandungan gizi dan mineral yang pada umumnya sangat baik untuk di konsumsi setiap hari. Di bandingkan dengan suplemen obat-obatan kimia yang di jual di took-toko, buah jauh lebih aman tana efek samping yang berbahaya serta dari sisi umumnya jauh lebih murah di bandingkan suplemen yang memilliki fungsi yang sama. Tanaman yang mempunyai nama latin Musa Paradisiaca.L ini berasal dari India dan Brasil.
Ternyata pisang yang telah matang, menghasilkan zat TNF penangkal sel jahat. pisang yang semakin matang permukaan kulit nya akan semakin banyak bercak-bercak(bintik-bintik)hitam, ini akan memproteksi penyakit dari kehidupan kita yang semakin tinggi.
Berdasarkan hasil penelitian ilmiah para ilmuwan jepang di temukan, kandungan dalam pisang terdapat zat TNF yang berfungsi menangkal kanker(sel jahat/tumor).
Selain itu, pisang semakin matang khasiat nya akan semakin tinggi untuk menangkal kanker. Dari berbagai macam buah-buahan seperti anggur,apel,semangka,pear. Buah pisang Lah yang memiliki khasiat yang lebih baik dari lain nya.ksrns di dalam pisang dapat menambah sel darah putih, dan dapat mengganti sel-sel yang rusak, selain itu menghasilkan zat TNF yang menangkal sel jahat. Pisang memiliki kandungan nutrisi yang cukup tinggi dan kaya akan mineral, seperti karbohidrat,protein,kalsium,fosfor vitamin A,vitamin C,vitamin B1,magnesium dan serat. Karbohidrat yang terkandung dalam buah pisang merupakan karbohidrat kompleks yang menyediakan energy yang lebih cepat di serap di tubuh si bandingkan dengan nasi,roti, dan biscuit.
Buah pisang juga mengandung gula buah atau fruktosa yang memunyai indeks gilkemik rendah dan baik bagi aktivitas otak. Berkurangnya glukosa bagi otak akan memrngaruhi daya ingat. Kandungan vitamin B6 atau piridoksin pada buah pisang relative lebih tinggi di bandingkan buah-buahan lainnya. Vitamin ini berfungsi sebagai ko-enzim dalam reaksi metabolisme protein, khususnya serotonin. Zat tersebut berperan aktif sebagai neurotransmitter dan berfungsi untuk melancarkan fungsi otak.
Selain kandungan nutrisi buah pisang juga mengandung serat yang tinggi, serat ini mampu mencegah timbul nya saluran pencernaan dan dapat memberikan rasa kenyamanan yang lebih lama sehingga baik di konsumsi bagi anda yang sedang berdiet.
Menurut hasil penelitian dan pengujian menemukan bahwa kulit luar pisang yang semakin matang akan timbul bercak-bercak hitam, ini akan dapat memperpanjang umur hidup. Pisang tidak akan mengakibatkan sel darah putih tiba-tiba bertambah banyak dalam sekejap, tapi pada saat sel darah putih berkurang, otomatis bertambah sendiri. Pada saat kondisi tubuh orang yang sehat daya tahan tubuh akan tinggi, tapi bagi orang yang sakit,orang tua,dan orang daya tahan tubuh nya kurang dan lemah akan lebih baik makan pisang kuning untuk kesehatan tubuh.
Oleh karena itu, setiap hari lebih baik kita makan piang matang 1-2 buah per hari, demi meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit, terlebih untuk mencegah influenza dan wabah flu (burning dan babi dan R4N1) dan lain-lain.
“Kulit pisang yang menguning itu timbul bercak(bintik) hitam kemapuan menambah sel darah putih lebih baik 8 kali lipat daripada kulit pisang yang hijau.”



  1. maksudnya matang di pohonnya gan..?

Copyright Reserved Apa Azha ada 2010.
Design by: Bingo | Blogger Templates by Blogger Template Place | supported by One-4-All