Advertiser 2
0
Rabu, 17 Februari 2010 Post By: Nie_azha

BunDa Qu....

Bunda merupakan sesosok wanita yang kuat,tabah,dan wonder women lah bagi gw, dan beliau juga salah satu insipirasi gw hidup,,, karna bunda gw bisa dilahirkan di dunia ini untuk menjalankan kehidupan yang sudah di tentukan oleh TUHAN,,,

Selama 9 bulan bunda mengandung gw di dalam perut nya yang kecil dan mungil sehingga membesar,,,bunda tidak mengenal lelah di saat gw ada di dalam kandunganya. sungguh dahsyat gw melihat ketabahan bunda,,,dari bunda lah gw belajar arti nya tanggung jawab,kasih sayang,cinta,belajar artinya kehidupan,,,dan masih banyak lagi pelajaran yang gw belajar dari bunda,,,mungkin kedengaran nya norak menurut orang yang sudah baca ini,,,tapi up to you lah menurut gw bunda segala-galanya…terkadang kita suka membuat beliau kecewa dengan perbuatan yang kita buat tanpa menghiraukan perasaan beliau…..begitu besar jasa beliau kepada kita,,,

Apalagi di saat kita mempunyai keluh kesah dan gundah,,,maupun masalah. Bunda setiap saat,,setiap waktu,,,setiap detik pun bunda selalu menemani kita,,,dan memberi support kita untuk tidak selalu menjadi seseorang yang pantang menyerah untuk menjalani masalah nya,,, bunda bisa menjadi apapun di kehidupan gw,,bunda bisa menjadi teman gw,sahabat gw,kakak gw,dan apapun sehingga membuat kita senang dan bahagia…tak ada satu pun seseorang yang bisa menggantikan bunda di dalam hati kita,meskipun ada orang yang menggantikan posisi bunda di hatikita,,,tapi tetap bunda lah yang selalu di hati gw….


I LOVE BUNDA,,,Kamu s'LaLu Di Hati Ku……


MmmmmmmmUUUUUUaaaCHHHHH……..^_^





Copyright Reserved Apa Azha ada 2010.
Design by: Bingo | Blogger Templates by Blogger Template Place | supported by One-4-All